Guinnes Botol Dingin Untuk Cuaca yang Panas

Di cuaca yang sangat panas, minum minuman dingin tentu akan meyegarkan badan kita. Ada berebagai varian minuman dingin yang bisa kita pilih mulai dari yang non-alhokohl seperti es kelapa muda dan minuman beralkohol seperti bir. Bir yang memiliki kadar alcohol rendah memang sangat pas diminum dengan kondisi dingin di cuaca yang panas. Rasa yang khas dari bir selain mampu menyegarkan  badan juga bisa membuat badan menjadi lebih rileks.

Faktanya bir merupakan salah satu minuman yang digemari banyak orang diberbagai penjuru dunia menempati urutan ketiga setelah teh dan air. Karena kepopulerannya, saat ini brand-bran minuman bir pun mulai bermunculan dan menawarkan berbagai produk menarik seperti salah satunya yaitu Guinness Beer. Membicarakan tentang Guinness kita tidak bisa tidak membicarakan tentang bir stout mereka yang begitu populer.

Arthur Guinnes, pendiri Guinness beer pada awalnya tidak hanya menawarkan stout sebagai produk bir yang dijualnya, ada bir lain seperti bir ale yang juga pada saat itu dijual Arthur, tetapi kemudian Arthur memutuskan untuk fokus membuat dan mengembangkan bir stoutnya yan hingga saat ini akhirnya sangat melegenda dan populer.

Stout yang dihasilkan dari brand Guinnes biasanya cenderung memilki rasa yangpahit dan warna gelap yang pekat. Selain itu bir stout milik Guinness juga memiliki aroma yang khas. Stout dari Guinness juga dibuat dari bahan dasar malt yang rasanya memang cenderung pahit, berbeda jika dibandingkan dengan stout berbahan dasar malt. Stout atau yang sering juga disebut dengan bir hitam merupakan jenis stout Irish Stout atau Dry Stout yang sesuai namanya banyak diproduksi di Irlandian.

Masih banyak orang yang berpikiran bahwa bir hanyalah sekedar minuman yang memabukan, padahal nyatanya bir hitam yang juga memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh, seperti salah satunya yaitu dapat mencegah penyakit jantung. Bir hitam juga mengandung antioksidan yang tinggi terlalu tinggi, dan juga mengandung zat besi yang menghindarkan kita dari resiko anemia.

Perlu dicatat bahwa hal ini berlaku jika konsumsi bir tidak melebihi batas yang diperbolehkan yaitu dua gelas untuk lelaki dan satu gelas untuk perempuan. Dalam satu gelas bir tersedia berbagai vitamin dan zat penting bagi tubuh seperti vitamin, asam folat, dan juga zat besi sehingga stigma yang mengatakan bahwa bir hanya akan membawa pengaruh buruk ke tubuh kita tidaklah benar, kecuali jika kita meminum bir sudah jauh di atas batas wajar.

Kepopuleran Guinnes memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Telah terbentuk sejak tahun 1759, Arthur Guinnes, pemilik serta peracik bir Guinnes memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, untuk mempertahankan kualitasnya, Guinness tak tanggung-tanggung memperhatikan mutu produknya bahkan ke hal pengemasan.

Guinness botol saat ini telah memiliki tanda otentik dan unik yang sulit ditiru sehingga akan menghindarkan brand Guinness jauh dari kata plagiat atau bahkan “oplosan”. Sudah berdiri puluhan tahun lamanya tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Guinnes.

Guinness merupakan salah satu dari bir brand yang mempelopori adanya tanda otentik pada pengemasan untuk mengurangi terjadinya penipuan. Kemasan Guinness botol yang unik dan asli karena ada bubuhan tanda tangan Arthur juga membuat bir ini akan mudah dikenali dan sulit untuk diduplikasi atau bahkan untuk “dioplos”. Hal ini merupakan salah satu faktor terjaminnya mutu Guinnes beer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 5 Keunggulan dari Jasa Pengiriman ke Filipina Terpercaya
Next post Meneliti Manfaat Beras Angkak Untuk Kesehatan